Depan

Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang bermodal Handphone (HP) Akhirnya Diungkap...


Jika Anda Punya satu HP saja, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah ... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!


Saudara pencari income melimpah ...
Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?
Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini.
Apakah seperti ini hidup anda?
Jika jawaban anda adalah "YA", maka teruslah membaca!

Nama Saya Joko Santoso, saya memulai karir pekerjaan saya sebagai seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta(PTS) di Kendari Sulawesi Tenggara. Cukup lama memang, dari tahun 1988 s/d 2008. Anda tentu tahu penghasilan seorang dosen PTS hanyalah untuk kebutuhan makan sehari-hari saja. Beli kendaraan atau rumah mungkin suatu hal yang mustahil bagi saya, Apalagi ke tiga anak saya sudah mulai beranjak remaja, kebutuhan makin bertambah. Namun Tuhan telah menunjukkan saya bagaimana merubah itu semua. Yaitu dengan menjalankan bisnis pulsa. Dalam 2 tahun, saya telah bisa membeli rumah dan kendaraan yang saya gunakan untuk operasional sehari-hari. Dan Insya Allah tidak lama lagi bila Tuhan mengizinkan, saya akan menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Saya berharap andapun bisa melakukan seperti saya. Anda belum tahu caranya?

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!
Setelah anda membaca informasi ini, anda akan temukan RAHASIA meraih INCOME MELIMPAH... dari sebuah HP!


Jangan remehkan uang R. 50,-
Lebih dari 100 juta orang penduduk Indonesia sudah menggunakan HP. Apabila seluruh pengguna melakukan sms 1 kali saja dalam satu hari, berarti 100.000.000 x 50 = Rp. 5 Miliyar. Bisa anda bayangkan bila seluruh pengguna melakukan 10 kali sms dalam satu hari, maka uang yang beredar di sini sebanyak 50 Miliyar.

Nah, sekarang.. bagaimana caranya HP anda bisa menghasilkan uang yang mencapai ratusan atau jutaan rupiah dalam satu hari?

Ikuti langkah berikut ini:

1. Daftarlah sekarang juga nomor Hp dan nama anda sebagai master dealer pulsa di sini

2. Rekrut anggota. Dengan menjadi master dealer, maka anda berkesempatan untuk merekrut siapa saja menjadi dealer atau reseler pulsa anda sebanyak mungkin.

Nah, bagaimana anda bisa menghasilkan banyak keuntungan menjadi master dealer?

Gambarannya sebagai berikut :

1. Anda merekrut dealer sebanyak 30 orang

2. Jika masing-masing dealer merekrut 10 orang, maka secara tidak langsung anda sudah mempunyai tenaga penjual pulsa sebanyak 300 orang, sehingga keuntungannya sebegai berikut :

Apabila anda menaikkan harga dasar pulsa Rp. 100,- dan masing-masing agen melakukan transaksi sebanyak 10x sehari, maka :

300 x 10 x Rp 100,- = Rp. 300.000,-

Jadi keuntungan anda dalam satu hari adalah Rp. 300.000,- dan satu bulan sekitar Rp. 9000.000,-

Bagaimana kalau anggota anda lebih dari 300 orang? akan jauh lebih besar tentunya.

Saya percaya bahwa teman atau kolega anda bukan hanya 1 - 2 orang. Ajaklah keluarga, teman, tetangga, dan kenalan anda untuk mengalihkan pembelian pulsa ke anda. Dengan pendekatan secara kekeluargaan, anda akan lebih mudah untuk mempengaruhinya.

Mudah bukan? Tunggu apa lagi... Daftarkan diri anda sekarang

Ketik : Nama#no hp anda#kota anda ke :

085241946639


Salam Hangat


Joko Santoso